Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

4 Cara menghilangkan bau badan pada cewek

Banyak cewek  yang khawatir tentang bau badan.  Apalagi saat ada moment tertentu tercium bau yang kurang sedap pada titik tertentu seperti di ketiak. Tidak perlu khawatir lagi. Berikut cara menghilangkan bau badan cewek yang kami lansir dari wikihow.com, minggu 12/4/2015.
Cara menghilangkan bau badan cewek
1. Mandi teratur. Bau badan sebagian berasal dari bakteri yang bereaksi dengan keringat tubuh yang berkembang biak secara cepat. Keringat itu sendiri sebenarnya hampir tidak berbau.
Saat mandi gunakan sabut antiseptik atau antibakteri yang bisa membunuh kuman atau bakteri yang menjadi penyebab bau badan. Saat mandi perhatikan pada bagian ketiak dan kaki karena dua bagian tersebut yang seringkali menjadi sumber bau badan.
2. Menggunakan deodorant. Saat ini sudah banyak produk deodorant yang bisa mengatasi keringat berlebih yang menjadi penyebab bau badan khususnya di daerah ketiak. Namun perlu hati-hati, ada doedoran yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti mengandung alumunium yang bisa memicu kanker payu****
3. Mencukur bulu ketiak. Rambut ketiak akan memperlambat penguapan sehingga banyak bakteri yang bersarang. Jika anda sering berkeringat cuci ketiak anda dengan sering dan ganti pakaian anda.
4. Mengenakan pakaian yang mudah menyerap keringat. Serat alami seperti sutra, linen, wol ringan bisa mudah menyerap keringat sehingga bakteri tidak bisa berkembang secara cepat. Sehabis olah raga sebaiknya kita mengganti pakaian kita yang sudah banyak keringat.

Itulah 4 cara menghilangkan bau badan  bagi cewek yang paling mudah. Selamat mencoba

4 Cara menghilangkan bau badan pada cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono