Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

1001 manfaat sari kurma untuk ibu hamil

Manfaat sari kurma untuk ibu hamil. Kalau membahas manfaat buah kurma tidak ada habisnya. Buah yang banyak disebutkan didalam hadist ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apalagi kurma Nabi asli yang banyak dicari oleh orang. Selama wanita hamil, kebutuhan akan nutrisi yang banyak begitu penting agar perkembangan janin yang dikandungnya dapat tumbuh dengan sehat. Sari kurma mengandung nutrisi yang lengkap yang dapat memenuhi nutrisi selama hamil. 
manfaat sari kurma untuk ibu hamil
pohon kurma

Kandungan mineral dan vitamin yang terdapat pada sari kurma yang kami lansir dari manfaat.co.id adalah :
1. seng
2. magnesium
3. natrium
4. fosfor
5. zat besi
6. kalsium
7. vitamin K
8. vitamin A
9. asam folat
10. niasin
11. ribilfavin
12. thiamin.
Sari kurma mengandung dapat mencegah kanker, diare, disfungsi seksual, anemia, penyakit jantung, hipertensi, tipes, gangguan pencernaan, sembelit, badan kurus, meningkatkan kesuburan, menambah berat badan, stroke, mencegah osteoporosis, menurunkan kolestero dan lainnya.
Sari kurma kaya dengan energi, 10% terdiri dari gula, karbohidrat, dan berbagai mineral yang menonjol adalah asam folat dan magnesium. Asam folat sangat baik untuk perkembangan otak janin dan menghindari bayi lahir cacat. Sari kurma junga mengandung serat. Pokoknya apa yang disabdakan oleh Rosululloh tentang buah kurma terbukti berkhasiat untuk kesehatan kita, pada ibu yang sedang hamil akan tercukupi nutrisinya. Wanita hamil di Arab, mereka banyak mengkonsumsi buah kurma untuk mencukupi nutrisinya. Mengkonsumsi sari kurma setiap hari akan mencegah anemia selama hamil. Kandungan zat besi yang tinggi pada sari kurma merupakan nutrisi untuk mencegah anemia. Sangat baik untuk menghindari badan lemas, lesu, dan letih.
Cara mengkonsusi sari kurma

Sekarang banyak sekali merek sari kurma yang dijual di pasaran, ada saran dari saya bahwa untuk menghindari merek sari kurma tertentu yang tidak mencantumkan BPOM ataupun ijin produksi sebaiknya dihindari. Membeli sari kurma yang lebih terjaga kualitasnya adalah di apotek. Apotek lebih selektif dalam menjual sari kurma. Konsumsi sari kurma pada waktu pagi hari akan memberikan energi awal untuk beraktivitas. Begitu juga pada waktu siang hari akan menambah energi untuk melanjutkan aktivitas. demikian pembahasan manfaat sari kurma untuk ibu hamil. Take care :)

1001 manfaat sari kurma untuk ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono abdullah