Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

Ciri ciri wanita mandul secara fisik

Ciri ciri wanita mandul secara fisik – tiap orang tentunya ingin mempunyai seorang anak. Pernikahan tanpa seorang anak rasanya hambar seperti masakan yang tidak pakai bumbu. Anak merupakan hasil keberhasilan seseorang di dalam pernikahan. Selain itu anak juga merupakan rizki. Sebelum menikah tentunya kita sebagai sorang laki-laki memilih wanita yang sesuai dengan idaman dan kita merasa nyaman dengannya. Namun, apa yang terjadi jika wanita idaman kita ternyata tidak mempunyai keturunan?
Memang banyak faktor yang menentukan wanita itu mengalami kemandulan. Artikel berikut akan memberikan kamu tips memilih wanita yang subur dan ciri ciri wanita mandul secara fisik. Langsung saja tanpa basa basi ciri ciri wanita yang tidak subur yang kami kutip dari beberapa website.com :
1. wanita tersebut tidak mengalami menstruasi
Pada masa remaja yang seharusnya wanita mengalami menstruasi, ternyata sampai dewasa tidak mengalami menstruasi. Padahal mestruasi adalah pertanda sel telur mengalami peluruhan dan diganti dengan yang baru.
2. Siklus menstruasi yang tidak teratur
Perlu dipahami bahwa siklus menstruasi yang bagus adalah teratur, namun jika tidak teraturpun tidak terjadi selamanya. Jika teman dekat wanita kamu mempunyai siklus mestruasi yang tidak teratur terus perlu dipertanyakan.
3. Terdapat kanker rahim
Sebelum menikah, wanita tersebut mengalami kanker rahim sehingga harus dioperasi pengangkatan rahim sehingga tidak bisa hamil.
4. Mempunyai penyakit menular
Setiap penyakit menular tentunya mempunyai resiko terhadap kesuburan. Dalam hal ini adalah wanita tersebut rawan mandul
5. Terlalu gemuk dan terlalu kurus
Seorang wanita yang terlalu gemuk dan terlalu kurus juga beresiko terhadap kesuburan wanita. Hendaknya memilih wanita yang sedang sedang saja. Yang berisi lebih bagus.
6. Tes medis
Hal yang terbaik adalah bisa kamu lakukan tes medis dengan calon pacar kamu. Namun cara ini sangat tidak enak hati bukan? Sebaiknya pahami ciri ciri di atas dari nomor 1 sampai 5.
Demikian pembahasan tentang ciri ciri wanita mandul secara fisik, semoga bermanfaat dan semoga kamu bisa mendapatkan calon istri yang subur dan berkualitas secara agama. Baca juga artikel kesehatan di bawah ini:

Ciri ciri wanita mandul secara fisik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono