Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

Manfaat minyak zaitun untuk rambut anak dan bayi

Manfaat minyak zaitun untuk rambut anak dan bayi. Saat buah hati sedang tumbuh, kita sebagai orang tua senantiasa menjaganya. Saat melihat iklan di tivi yang menayangkan keindahan rambut bayi dan anak tentu kita akan terpancing untuk membeli produk perawatan rambut bayi dan anak balita kita. Pertanyaan dalam benak hati saya muncul, “apa benar produk tersebut bisa merawat rambut anak saya? Apakah aman dan sehat menggunakan produk tersebut?”. Setelah saya melihat dan memilih produk tertentu saya baca di komposisinya ternyata mengandung bahan-bahan kimia yang menurut saya tidak sehat untuk bayi dan anak. Apalagi kalau cairan tersebut mengenai mata indah anak bisa berbahaya.
Manfaat minyak zaitun untuk rambut anak dan bayi
Akhirnya saya mencoba mencari produk perawatan rambut anak dan bayi dari bahan tradisional. Dan dibahan pembuat produk tersebut ternyata ada minyak zaitun. Minyak yang diberkahi oleh Allah SWT tersebut memang banyak sekali manfaatnya. Saya berpikir “kepana tidak menggunakan minyak zaitun untuk perawatan rambut bayi dan anak saya?”. Kalau orang jawa dulu menggunakan minyak kelapa atau minyak klentik sebagai minyak rambut. Di tempat saya tinggal di Purwokerto, ada tetangga saya yang gemar memakai minyak klentik sebagai minyak rambut. Walau nenek- nenek sudah tua berusia 70 tahun rambutnya masih hitam dan lebat. Setelah terinspirasi dari tetangga saya putuskan untuk memilih minyak zaitun untuk merawat rambut anak dan bayi saya.
Caranya sangat mudah. Cukup 4 tetes di telapak tangan kemudian oleskan pada rambut bayi secara merata. Caranya sama oleskan pada anak saya yang berusia 5 tahun. Setelah memakai minyak zaitun rambut anak- anak saya terlihat lemas, berkilau, hitam, dan tebal. Minyak zaitun sangat aman dan tidak ada efek samping. Anak saya yang biasa main di luar tidak masalah. Karena rambut anak saya terlindungi oleh minyak zaitun sehingga saya tidak khawatir rambut anak saya bercabang dan pirang.
baca: Manfaat minyak zaitun untuk rambut dan wajah
Saya sangat bersyukur bisa mengenal manfaat minyak zaitun. Dalam islam sudah dijelaskan bahwa manfaat minyak zaitun sangat banyak sekali. Minyak yang tanpa kolesterol dan penuh berkah jika dikonsumsi ini juga mengandung zat antik kanker. Subhanalloh... minyak zaitun ini bener-benar minyak yang diberkahi oleh Allah. Yuk mari teman-teman dimanapun anda berada, mulai menggunakan produk herbal agar hidup kita jauh dari penyakit dan efek samping yang merugikan diri sendiri. Semoga cerita saya mengenai manfaat minyak zaitun untuk rambut anak dan bayi bisa bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel yang menarik lainnya seputar ibu hamil di bawah ini. Terima kasih.

Manfaat minyak zaitun untuk rambut anak dan bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono abdullah