Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

7 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda

Berikut ini kami akan membahas buah yang baik untuk ibu hamil muda. Untuk sumber artikel ini dari bagian kesehatan web detik dan juga okezone. Banyak buah yang murah namun banyak sekali manfaatnya. Sehingga dalam urusan keuangan kita bisa menghemat. Uang sisanya bisa digunakan untuk biaya persalinan yah J
Berikut ini buah yang baik untuk ibu hamil muda dan kita mudah untuk mendapatkannya serta harganya pun terjangkau.

1.Buah apel
Buah segala musim ini sangat bagus untuk ibu hamil. Kandungan vitaminnya yang banyak dan harganyapun terjangkau. Buah ini sangat bagus untuk pencernaan.
2. Buah pisang
Kandungan mineralnya sangat banyak, diantaranya adalah fosfor, besi, magnesium, dan kalsium. Untuk kalorinya juga banyak yaitu 500KJ satu buah pisang.
3. Jeruk nipis
Jika ibu hamil rutin minum satu gelas air hangat yang dicampur dengan air perasan sebuah jeruk nipis pasti akan terhindar dari beberapa penyakit seperti flu dan sebagainya. Air jeruk nipis ini dapat membuah toksin di dalam tubuh kita melalui feses atau urine. Kandungan vitamin C di jeruk nipis juga sangat banyak.
4. buah jeruk
Buah yang selalu ada ini sangat baik untuk tubuh kita terhadap penyakit. Karena kandungan vitamin C nya sangat banyak.
5. Buah mangga
Buah yang biasanya kita miliki di depan rumah ini kaya vitamin. Sangat baik untuk ibu hamil. Jika sehari makan dua buah mangga yang ukurannya sedang, itu sudah cukup memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin di hari itu.
6. Buah jambu kelutuk
Buah jambu hijau atau kelutuk ini banyak mengandung vitamin A dan C. Buah ini juda dapat mencegah dari diare.
7. Buah semangka
Buah yang murah ini banyak mengandung air dan juga vitaminA dan vitamin C. dengan makan buah semangka ibu yang sedang hamil tidak akan sering merasa dehidrasi.

7 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono abdullah