Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

20 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama

Ketika hamil pertama tentunya harus berhati-hati dalam memilih makanan.  Untuk menambah pengetahuan bagi ibu hamil, saya akan membahas buah yang baik untuk ibu hamil trimester pertama. Memang banyak sekali buah-buahan yang bermanfaat untuk ibu hamil. Dari yang harganya mahal sampai yang harganya murah. Tentunya dalam memilih buah hendaknya yang murah namun cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan untuk ibu hamil. Sehingga kondisi keuangan sisanya bisa ditabung yah. 
Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama

Apa lagi sekarang produk Indonesia juga sangat bagus. Kalau buah impor menurut saya kalau sudah sampai sini kandungan vitaminnya sudah rusak. Pasti disana ada bahan pengawetnya. Secara logika mana ada buah-buahan yang bertahan selama 15 hari di kapal. Kalau lamanya di perjalanan buah biasa pasti sudah busuk. Iya bukan? Maka sebagai ibu hamil haruslah cerdas dalam memilih buah.
Berikut ini buah yang baik untuk ibu hamil trimester pertama. Untuk penjelasannya anda dapat melihat atikel saya disini.

1.Buah jeruk
2. jeruk nipis
4. apel
5. manggis
6. sawo
7. tomat
8. anggur
9. rambutan
10. pisang
11. bengkoang
12. strowberi
13. kurma
14. pepaya
15. buah naga
16. jambu air
17. ceri
18. buah alpukat
19. mangga
20. dukuh

Itulah ke 20 buah yang baik untuk ibuhamil trimester pertama. Agar penyerapan buah secara maksimal oleh pencernaan kita, sebaiknya sebelum sarapan kita makan buah dulu. Setelah 15 menit sampai 30 menit baru kita sarapan biasa. Untuk makan buah pun jangan terlalu banyak. Karena terlalu banyak pun nanti jika tubuh kita sudah terpenuhi nutrisinya, tubuh tidak menyerap nutrisi buah lag. Jadi buahnya bisa disimpan untuk besok harinya.

20 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil Trimester Pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono abdullah