Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

9 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil 4 Bulan Terbaru

Halo sahabat ibu hamil dimana pun anda berada, semoga dalam keadaan sehat walafiat. Kali ini saya akan memberikan informasi 9 buah yang baik untuk ibu hamil 4 bulan. Sebenarnya masih banyak sekali buah yang baik untuk ibu hamil, namun karena keterbatasan saya maka hanya 9 buah saja yang saya bahas.

Buah yang baik untuk ibu hamil 4 bulan adalah sebagai berikut:
1. Buah apel
Buah apel kaya akan nutrisi dan vitamin. Diantaranya adalah vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, dan C. Apel sangat baik sebagai buah antioksidan. Untuk mendapatkan apel pun sangatlah mudah
2. Buah pisang
Di dalam pisang juga banyak sekali kandungan vitaminnya, selain vitamin B dan vitamin C, pisang juga mengandung kalsium
3. Buah lemon atau jeruk nipis
Kalau setiap pagi menum air jeruk nipis hangat dipercaya akan membuang racung dalam tubuh kita. Selain membuang racun, lemon juga bisa melancarkan pencernaan.
4. Buah anggur
Di dalam buah anggur banyak juga kandungan vitaminnya. Selain vitamin buah anggur mengandung asam folat, natrium, fosfor, dan magnesium.
5. Buah mangga
Buah yang musiman ini dominan mengandung vitamin A dan vitamin C. Buah ini sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan kita.
6. Buah alpukat
Buah ini sangat baik untuk perkembangan otak dan tulang belakang si bayi karena buah alpukat ini mengandung vitamin B komplek, kalium, dan juga asam folat.
7. Buah kurma
Buah negara timur tengah ini banyak sekali manfaatnya. Selain kaya energi, buah ini juga memperlancar pencernaan. Kandungan korma sangat baik untuk perkembangan si janin. Buah korma juga dapat menjaga berat badan ibu hamil sehingga ibu hamil tidak terlalu gemuk
8. Buah Strawberry
Buah ini banyak manfaat bagi ibu hamil. Diantaranya adalah agar si bayi tidak cacat dan tidak lahir secara prematur. Buah strawberry kaya akan vitamin C, K, B5, dan B6.
9. buah jambu air
Buah yang agak dipandang sebelah mata ini banyak sekali manfaatnya loh. Jambu air megandung vitamin C dan Vitamin A. buah ini juga sangat bagus untuk mencegah dehidrasi pada ibu yang sedang hamil.
Demikian sahabatku seputar buah yang baik untuk ibu hamil 4 bulan. Anda juga dapat membaca artikel saya yang berkaitan dengan ibu hamil di bawah ini:

9 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil 4 Bulan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono abdullah