Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

Pertanyaan Bolehkah Ibu Hamil Minum Yakult?

Sudahkah anda minum yakult hari ini? Yah di iklan ada kalimat tersebut untuk menarik seseorang minum yakult. Lantas bolehkah ibu hamil minum yakult? Dari para dokter sebaiknya jangan mengkonsumsi yakult selama kehamilan. Sebenarnya baik yang tidak hamil atau sehat agar kita tidak tergantung pada suplemen-suplemen olahan yang tidak alami.
Bolehkah Ibu Hamil Minum Yakult

Sebaiknya anda yang sedang hamil seringlah mengkonsumsi sayuran dan buah sehingga vitamin dan mineral yang masuk di dalam tubuh adalah benar-benar alami yang menyehatkan kita. Kalau kita mengkonsumsi dari hasil olahan kimia pasti tubuh kita akan merasa ketergantungan.
Yuk baca manfaat asam folat untuk bumil dan daftar makanan yang mengandung asam folat
Kenapa tidak boleh ibu hamil minum yakult? Pastilah semua minuman kemasan mengandung bahan pengawet dan pengatur keasaman sehingga minuman tersebut bertahan lama untuk dikonsumsi. Oleh karena itu bahan pengawet dan juga lainnya bisa menimbulkan masalah pada janin.

Untuk mengatasi sembelit atau gangguan pencernaan lainnya sebaiknya mengkonsumsi buah dan sayuran yang cukup. Tidak perlu mengkonsumsi bahan yang tidak alami. Dan juga jaga konsumsi air kita minimal 8 gelas sehari agar proses metabolisme dalam tubuh tidak tergangggu.

Pertanyaan Bolehkah Ibu Hamil Minum Yakult? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono