Kesehatan Ibu Hamil | Kesehatan Kulit, Wajah, dan Rambut

14 Buah yang bagus untuk ibu hamil

kemarin banyak ibu-ibu PKK yang tanya saya buah yang bagus untuk ibu hamil itu seperti apa. Maka dari itu saya berbagi ilmu saya mengenai hal tersebut. Karena dalam memilih buah untuk yang dikonsumsi sangatlah penting baik untuk dirinya maupun untuk perkembangan janin yang dikandungnya. Harapan keluarga adalah ibunya sehat dan bayi yang dilahirkan pun sehat. Dengan banyak mengkonsumsi buah dan juga sayuran, maka ibu hamil dapat menjaga berat badannya sehingga tidak terlalu over weight bangeeeeeet. Okey… berikut tips yang saya berikan kemarin kepada ibu-ibu PKK adalah sebagai berikut:
1.buah apel, baik itu aple merah maupun yang biasa
Banyak sekali kandungan vitamin yang ada di buah apel. Vitamin yang ada di buat apel adalah vitamin C, A, B1, B2, B3, B5, B6 dan B9
2. Jambu air
Dalam memilih jambu air, pilihlah warnanya yang mengkilap. Untuk kandungan vitamin dalam jambu air yang dominan adalah vitamin A dan C. manfaat dari jambu ini dapat melancarkan pencernaan dan dehidrasi untuk ibu hamil.
3. Buah Naga
Buah ini juga sangat kaya vitamin seperti buah apel yaitu vitamin C, A, B1, B2, B3, B5, B6 dan B9. Selain untuk kesehatan, buah naga ini juga digunakan untuk kecantikan. Buah naga juga aman dari pestisida karena buah ini tebal kulitnya.
4. Pisang
Pisang sangat baik untuk pencernaan terutama bagus untuk lambung dan usus.
5. buah jeruk
Yah buah yang banyak kita jumpai ini sangat mudah untuk kita dapatkan. Buah jeruk kaya dengan vitamin C.
6. Pepaya
7. Mangga
8. Pear
9. Anggur
10. Belewah
11. Semangka
12. Tomat
13. Belimbing
14. Kelapa
Khusus untuk penjelasan manfaat air kelapa untuk ibu hamil bisa anda lihat disini.
Demikian sahabatku mengenai buah yang bagus untuk ibu hamil. Sahabat juga bisa membaca artikel saya yang lainnya seputar ibu hamil di bawah ini:

14 Buah yang bagus untuk ibu hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yatmono